Ads 468x60px

Sabtu, 01 Desember 2012

Membuat Dokumen Baru Microsoft Word

Microsoft Word merupakan program untuk mengolah kata dari keluarga Microsoft Office. Microsoft Word dapat digunakan untuk menulis dokumen seperti karya tulis, skripsi, novel dan sebagainya. Selain itu dapat juga digunakan untuk mengolah tabel, menulis teks dengan efek-efek tertentu, menyisipkan gambar dan lainnya.

Membuat dokumen pada Microsoft Word dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu denganyaitu dengan langsung membuka softwarenya di tombol start atau di dekstop (jika ada), mengklik tombol new di Quick Access Toolbar dan mengklik tombol File>New.

Membuat dokumen baru melalui tombol start 

1. Klik tombol start

2. Setelah klik tombol start maka akan muncul start menu kemudian klik All Program


3. Pada All program terdapat program-program yang terinstall, kemudian pilih "Microsoft Office" dan klik "Microsoft Word 2010"



4. Setelah itu akan muncul jendela baru dan itulah Microsoft Word 2010 dengan judul default    "Document1" dan dapat langsung membuat dokumen baru.
Membuat dokumen baru dengan tombol new di Quick Launch Toolbar

1. Langsung saja Klik tombol New di Quick Launch Toolbar


2. Setelah itu akan muncul jendela baru dan itulah Microsoft Word 2010 dengan judul default    "Document1" dan dapat langsung membuat dokumen baru.

Membuat dokumen baru dengan File>New

1. Klik menu File
2. Setelah pilih menu File kemudian pilih New. Disana terdapat berbagai macam template, jika ingin tidak berisi template piih new blank document.Jika sudah klik Create
3. Setelah itu akan muncul jendela baru dan itulah Microsoft Word 2010 dengan judul default    "Document1" dan dapat langsung membuat dokumen baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar